Senin, 30 Agustus 2010

13 - 05 - 2010 , Hari Terindah Yang Pernah Ada . 27 - 05 - 2010 Hari Tersedih Di Hidup Gue

sari afifah bocah dari SMP Swasta Diponegoro ,dia cewe yang gue bener-bener sayang dan gue suka , mulai fisik , sifat, kerjaan sehari-hari , mak dan bapaknya *gapenting. Setelah gue (gagal) nge date yang pertama di MOI dan kedua di PIM , sekarang gue nge date ama dia di salah satu tempat tongkrongan anak GAHOL rawamangun yaitu selven atau seven elephant *kogajah?, salah mksdnya eleven sorry2 kesalahan teknis , biasa gue lagi pusing gara2 pas lagi sakit perut malah minum panadol , maklumin aja yeee. Gue ngajak dia niatnya berdua , dia nerima , pertama jingkrak2an pasti bakalan romantis nih bedua ama dia doang , tapi tempatnye ga ngedukung , di selven , masa pas enak2 pegangan tangan tiba2 satpamnya bilang "CIE!!!!!!!" kaya iklan say -___- kaya orang autis. Gue ajak dia ke Selven hari senin supaya sepi2 gtu dah , paling rame cuman ada bapak-bapak kumisan di ketek

Hari senin pun datang , gue balik sekolah dan nyantai dulu , ngadem di kipas abis itu buka lengan biar ketek gue yang tadi basah jadi kering , walaupun lama tapi lanjut . Gue sms sari jam 1 , gue sms dia gini "sar jadi ga? gue mau cabut nih ke selven"

"jadi ko , lo cabut aja duluan eh bareng deh , ketemuan di pizza hut di pemuda" sari

"siplah kalo begitu , cabut gue ya" gue berangkat

gue berangkat dengan jas kaya mau kawinan di JW Mak Erot , parfum pake parfum POLO MAN yang harganya jutaan biar wanginya mantap , klo pake parfum ustad nanti malu pas jalan tiba2 orang ngomong "iiihhh ini orang baunya kaya mau nyolatin orang mati" gondok gue klo gtu , pake sepatu sneakers kacamata dan terakhir celana jangan lupa plus gesper , gue ga mau tiba2 pas lagi mau bayar di kasir ada yang iseng anak kecil tarik celana gue tiba2 peliharaan gue kabur *you know lah . Setelah sampe di pemuda gue SMS
"lo dimana ? lama amat naek bajay ato ape?"

"iya dik sorry ya lama macet nih dikit lagi nyampe , hooh gue naek bajay" sari

"oh sangkain gue pas perjalanan tiba2 tukang bajaynya asma , yaudah gue tunggu" gue bales cepat

15 menit ga nyampe , 30 menit blom , 1 jam blom , 5 jam blom, 1 hari blom , 1 minggu blom , 1 bulan blom , 1 ABAD JUGA BLOM NYAMPE *lebay. setelah 10 menit kemudian datanglah kereta kuda bermesin BBG , dengan sopir ganteng dan sehelai handuk kecil yang bau keringet anoa di lehernya , turunlah pertama sari , dan kedua ............ temen2nya -_____- gagal nge date untuk ke 3 kalinya , dapet mobil nih gue kayanya , mobil hotwheels bannya doang . gue ngomong bisik2 ke dia "eh lo kan kita niatnya bedua bukan rame2 "

"dik gue takut ga ada temen balik" sari bisik2 ke gue

"yailah elu naek taksi ribet amat , kaya nenek2 keabisan minyak" gue bisik

"udah lanjut aja yuk kelamaan keburu melelh gue kepanasan" sari

"yaudah ayo deh" gue bales

pertama cabut naek taksi , perjalanan kita ngipas2 gara2 taksinya ga ada AC , ada2 aja harusnya bawa AC yang di kamar2 biar adem . karena kita melewati daerah labschool yang bisa di bilang rawan banjir dari jam 12 - 03 sore , kita terpaksa turun di halte UNJ dan cabut naek transjakata .

sesampai disana gue dapet kesempatan emas , pertama gue duduk segrombolan ama temen2 sari kaya bagaikan preman bantar gebang yang mau tauran ama preman pasar minggu . setelah itu di luar ada tempat kosong pas banget buat 2 orang gue bilang ke sari "sar sono aja yuk bedua" , dia dengan senyum bilang "ayuk deh" . kesana kita duduk berbincang2 dan bla2 ga tau ngomongin apa gue lupa

pukul 4 subuh eh bukan sore deng , kita pulang naek taksi , untung dapet yang adem , hoki2nya tuh gara2 gagal nge date 3 kali dapet hadiah taksi yang ber AC. kita pulang pertama kerumah temennya sari yang bernama Annisa . kita disana maen dulu ngiseng cemal cemil ngisi perut . jam 5 kita balik naek bajay , di bajay gue berame2 ama temen2nya sari , gue kaya orang kampung di pangku gtu abis itu kaki diluar kaya mau nendang apa aja. setelah satu persatu temennya telah tereleminasi (pulang maksudnya) tinggal gue ama sari di bajay , tapi gue diem2an karena pas itu gue badmood . sesampai gue di rumah gue SMSan ama dia tentang yang tadi di selven

Hubungan gue dari hari ke hari sangat ama deket ama dia , pada suatu hari gue lagi sering mention2an ama sari , tiba2 temennya dia nge mention dengan ga jelas gini "cie sari ama dicky , udah jadian aja lu berdua" . klo menurut gue tweet gtu bikin ilfeel cewe , jadinya dia males berhubungan ama orang semacam gua . Dan keaneahan terjadi , dia hanya meRETWEET itu dengan santai "hehehe ntar ko gampang" , gue pas baca tweet itu langsung membuat sukuran mendadak di rumah gue , bakar rumah , soalnya seneng , apa bener dia suka ama gua? tapi gue jangan sok2 ke PDan dulu lah , gue ga mau dia tiba2 ilfeel ama gua.

Keseringan gue menyapa dia "good morning sari , miss you deh , ketemuan yu" kita kaya bagaikan TTM , yang pacarannya model2 mbak2 pasar, dan sari bales "MORNING miss you too dicky iya yuk kapan" itu cukup membuat senang gua , dia selalu menanyakan kegiatan gue , gue udah makan apa blom , udah sholat apa blom , tadi abis kencing udah cebok belom *kerajinan . pada saat itu sifat perhatian dia keliatan pas gue lagi berenang di tirtamas

"lagi dimana dik?" sari

"di tirtamas mau berenang nih heheh lo dimana?" gue

"dirumah heheh bosen , oh iya2 hati2 ya berenangnya nanti kelelep wkwk" sari

itu udah keliatan banget dia perhatian ama gue , gue seneng banget pas lagi berenang pas baca SMS dia gue joget2 sendiri ala2 band korea .

pada malem harinya gue , dia mendadak mention gue *di twitter* begini "dik lo ga tau sebenrnya gue tuh sayang banget ama lo dik , lo ga tau kan , huft sedih gue" , gue RT "hem hem" . dan saat itu gue mikir ini sari apa bukan , pasti bajakan . pada beberapa menit kemudian gue SMS si sari "sar itu ko tweet lo aneh deh ?".
"iya dik , temen bajak maaf ya?" sari

"sip gapapa ko" gue

ternyata itu temennya . beberapa jam kemudian pas lagi SMSan , gue ingin jujur klo gue ada rasa ama sari, gini SMSnya

"eh sar gue mau jujur nih ya" gue

"jujur apa dik?" dia

"gue tuh sebenrnya suka ama lo dan gue bener2 sayang ama lo sar , gue ga bisa pendem rasa gue begini" gue

"sama dik gue juga , gue sayang ama lo ko heheeheh dan gue suka sama lo juga" dia

"oohh masa ? heheheheh lo mau jadi pacar gue ga?" gue

"iya dik , hah? hahahah pasti mau ko" dia

"hahaha oke deh sayang (?) wkwkwk" gue

"hahah sip sayang" dia

secepat itu gue pacaran ama dia , dan secepat itu gue ngomong langsung pake ayang2an kaya pacaran antara tukang ojek dan mbak2 jamu

nama gue tiba2 tenar di SMPnya dia gara2 gue pacaran ama dia , sebagian besar menurut gue riset 65 % temen dia semua nge add FB gue dan nge follow twitter gue , ckckckck tiba2 gue disana famous mendadak di SMP itu .

gue bener2 sayang ama sari pas itu dan gue sangat ama perhatian ama dia , tetapi perhatian gue mendatangkan petaka , dia pada saat itu sedang makan 4 batang coklat , gue hanya memberitahu klo makan coklat jangan banyak2 , tetapi dia nyolot tiba2 dan gue berantem di SMS ama dia . Gini modelnya

"yang kamu jangan banyak2 makan coklat dong" gue

"ih kamu apa sih ? ko larang2 aku?" dia

"kaga larang ko yang tapi aku ngasih tau jangan banyak2 nanti kamu gendut , aku ga mau kamu keliatan gendut" gue

"ih suka2 dong , kamu ga usah larang2 gtu aku ga suka tau" dia

dan setelah itulah gue di cuekin abis2an , dia ga pernah ngasih kabar , sekali gue SMS dia ga bales , gue bagaikan apa ya? yaaa gtu deh *labil bae

karena gue depresi mendadak gue ngajak temen2 SMP gue untuk nongkrong di selven di menteng , sepanjang perjalanan gue sangat ama bosen , gue menyempatkan diri buat ON twitter . saat gue buka account gue , tiba2 temen dia bernama nissa nge mention "dik lo kan mau jadi cowo perhatian , tapi perhatian lo ga usah ampe lebay gini juga kali" . gue bales "ya gue ga mau cewe gue kenapa2 nis , lo tau kan tugas cowo ? menjaga pacarnya baik2" . dia bales lagi "perhatian lo terlalu lebay dik , sari nangis sekarang" . gue hanya bisa mikir knapa sari klo gue ngasih tau dia klo jangan makan coklat banyak2 malah marah? aneh itu anak , mungkin gue bagaikan seorang ibu yang melarang anaknya membeli sebuah balon , tiba2 gue larang anak gue dan ngomong "ga boleh beli balon annti meledak" , terus anak gue tiba2 meninggal mendadak gara2 emosi ga di beliin balon , aneh -__-.

untuk gue tau kabar sari , salah satu temen gue bernama irma , gue menyuruh dia untuk nge add pin BB dia , dan gue menyamar jadi irma , dan gue chat ama sari gini

"sar kok lo berantem ama dicky knapa deh?" irma *padahalgue

"ga tau gue ga demen ama dicky , dia larang gue makan coklat ma" dia

"ya dicky kan perhatian ama lo sar, lo harus denger kata2 cowo lo" irma *aliasgue

"ya tapi gue orangnya ga suka di larang titik deh , BTW ini dicky ye?" dia

gue langsung panik setengah mampus kaya ada kebakaran bulu ketek maling , gue ngeles "ini gue irma ko bukan dicky , dickynya kan dirumah dia"
"oh oke deh" sari bales

seminggu kemudian tiba2 dia kaya tambah emosi ama gue , dia ngata2in gue bla2 ga jelas gtu deh . Gue cuman bisa sabar , pegang pantat *lho?

pada hari jum'at bertepat gue dalam perjalanan menuju rumah si iqo , gue ON twitter dan baca status tweet sari gini "ga kuat gue , mending putus aja deh enek gue ama lo larang2 gue mulu" , gue RT "mending SMS". pas di SMS dia marah2 ama gua , dia bener2 minta putus , gue tanya "kamu masih sayang aku ga?". dia bales "udah enggak semenjak kamu larang aku melakukan sesuatu" , gue bales "tapi aku masih ga mau kehilangan kamu yang" mungkin agak menjijikan juga ya . dia bales "udah kita putus" , secepat itu gue putus ama sari , cuman bertahan 2 minggu dan itu semua salah gue . fatal abis

dirumah iqo gue curhat ama dia , dia emang berskill kalo masalh konsultasi soal cinta , dia tuh kaya peramal cinta yang suka gentayangan di iklan2 di TV yang ada REG2nya gtu. gue bincang2 ama die

"qo gue putus ama sari qo" gue

"demi ? cepet amat dik ? kenapa emang?" iqo

"dia ga kuat ama gue , katanya gue perhatian terlalu lebay " gue

"lebay gmana ? cerita" dia

"jadi gini , sari kan makan 4 batang coklat gue kasih tau 'sar kamu makannya jangan banyak2 nanti gendut' eh balesnya kaya nyolot gtu , gini deh 'ih kamu apasih larang2' gtu qo" gue

"hmmmm" iqo mikir megang perut *mikir apa laper?*

"jadi siapa yang salah?" gue tanya

"sari dik , dia salah paham , padahal lo ga larang dia , cuman ngasih tau" iqo

"BETUL itu maksud gue" gue semangat jawab

"yaudah lah dik santai aja , lo cari lagi" dia

"tapi gue masih sayang nyet ama dia" gue

"udah lupain dia bukan milik lo lagi , cewe cantik masih banyak" iqo bales dengan santai

"yowes deh" gue lesu balesnya

setelah pulang dari rumah iqo , sepanjang perjalanan gue memasang lagu the scientistnya cold play , lagunya bener2 dalem . di situ gue berposisi duduk di pojok kanan paling belakang , gue disana nangis , seorang kake tua nanya ke gua "dek kamu knapa nangis?" , gue ga mau keliatan nangis di depan orang banyak gue bales aja "hah? *kucekmata* kaga ko ke cuman ngantuk hehehe" padahl gue nangis di situ .

gue ngeupdate status twitter "gue di putusin dia , gue depresi gue mau rokok" , semua temen gue pada bilang "jangan dik" peduli temen gue ama gue , dan sari ngeupdate "lo jangan ngerokok dong , gue ga mau lo kecanduan begituan plis " , gue sekilas baca sepertinya sari masih perhatian ama gue

sesampai dirumah gue tidur dan gue mimpi disitu , gue hidup bahagia ama sari ampe kakek nenek ampe cucu gue yang cewe kaya kesha yang cowo kaya dorce *nahlu* . tapi itu semua hanya mimpi , dia bukan milik gua lagi , hopeless.

Tidak ada komentar: