Senin, 02 Agustus 2010

I'M A GEMBEL BOY

hello all kembali nge blog sekian lama nih kaga buka2 ampe lupa password hehehe
it's time to nge blog *apecoba

oke pada hari sabtu ya gue ga tau lah itu pada tanggal berapa , gue dan gaffari ingin menghabiskan waktu setelah berolahraga di senayan . Gaffari adalah temen deket gue , dia sohib gue , kita saling suka bantu mencari seorang perempuan yang bisa kita jadikan pacar. Dan hasilnya nyari cewe itu susah banget bagaikan nyari kerja di suatu perusahaan tambang yang kita mau lamar jadi OB tetep aje di tolak -____-

Dan kita masih bingung menghabiskan waktu untuk jalan yang enak kmana dan gue di kantong membawa duit yang sangat amat dikit cuman 40 rebu dan kita mikir mau jalan kemana. Gaffari pun berkata "dik mending kita ke PIM sekalian ketemuan cewe gue" dia ngomong , dan gue nerima ajakan dia dengan tampang keder dalem hati gue ngomong "PIM kan jauh dari rumah aku pulang gmana dong ? aku kan ga mau jadi anak gembel" sebernnya gue mau pulang ato kaga tetep aje gue di panggil GEMBEL -___-. Dan gue terima ajakan dia dengan semangat deh

jam 11 teng gue dan gaffari dan temennya lagi sape dah namanye ga tau gue cao kerumah gaffari naek kopaja dari GBk dan turun di blok M lanjut naek 72 udah deh lo lanjut pas deket PIM turun deh *sekalianngasihtaurumahnye . Gue gaffari dan temennya turun dan kerumahnyagaffari , disana gue dan gaffari masih menyusun rencana. bukan rencana gmane caranye gue nyelinap ke sebuah toko baju daleman cewe dan disono nyolong BH dan sempak2nye buat emak gue dirumah , bukan ye. pertama adalah rencana ketemuan dan masalah fashion -___-. gue hanya bisa iri dengan style yang dia gunakan . kaos dengan jas celana jeans dan sepatu NIKE SB , then WHAT ABOUT ME?!?!!?!? gue cuman pake baju kaos oneway yang ngatung pake celana jeans dan pake sendal jepit , klo di ibaratkan style gue bagaikan seorang kupak yang baru pertama kali ngerasain weekend -___-

kembali memutar otak gimana masalah style gue ini -___- gue ga mau jalan ke sebuah mall anak2 GAHUL dengan style kupak adenya gue di ketawain abis itu gue malu gue telanjang tengah2 sono sambil lari2 dan berkata "AKU KUPAK AKU KUPAK" -_-. Gaffari dengan memiliki style fashion yang bisa di bilang tinggi dia ngomong "DIK kan lo bajunya merah nah lo mending pake sepatu vans gue warna merah" dan gue terima , dia mengambil sepatu itu dan gue liat WOW buluk -_- tapi gapapalah yang penting ga sendal jepit kan ga enyak (apadah), gue lepas sendal dan pake lah itu sepatu gue liat ke kaca style udah bagus tapi baju masih ga mendukung . Kembali memutar otak beberapa kali , temennya nge bacot gini " EH mending gap lo kasih pinjem ke dicky kek" dia dengan sotoynya dan ternyata bajunye gaffari pade di cuci buset dah -____-

setelah memikir dengan sedikit cemilan anak SD gue pun bertanya kepada gaffari "gaf lo ada jaket warna merah gtu" gue tanya. Dan dia jawab "ada dik spanyol mau ga" gue bilang "GAPAPA DAH" dan setelah dari kamarnya dan mengambil jaketnya itu eh ternyata jaketnya -___- kaya di pasar2 deket rumah gue yang jualnye suka ngomong "YOYOYO JAKET ASLI KW 3 10000 DAPET 10 YOYOYOYO" --__-- , dan gaffari pun bertanya ke temennya "EH lo bawa baju ganti ga?" gaffari nanya temennya jawab "ada nih" pas di ambil ANJING bajunye ternyata warna orange item dan putih dengan lengan panjang. KEDUBRAK knape ga pinjemin dari tadi? bodohnya temen lo gaffari (pesan buat gaffari dimana pun anda berada). Kembali mencoba dan hasilnya mayan lah ga separah gue pake baju kupak tadi -_- astagf bener klo gue pake malu2in

oke after that pukul setengah 1 pun temannya pulang dan menitip pesan ke gue "WEY dik bajunye klo udah di pake kasih gaffari ye jangan bawa balik" buset -__- ampe titip pesen gtu . waktu masih setengah 1 dan gue tanya ke gaffari "Jap kita ke sono jam brape?" gue tanya . gaffari "nanti aje dik jam 2" oke sebelum berangkat gue dan gaffari OL dlu sebentar sebelum cabut kesana , dirumahnye nongol sebuah anak bocah berambut panjang cewek dengan mengibaskan rambutnye bagaikan iklan shampo pantene buat anjing . ternyata dia adeknya gaffari , mukanya imut2 gtu dan sikap pedel pop gue eh bukan pedopil gue keluar , gue ingin banget nyium2 pipinya muah2 *iuh mana ada yang mau*. Dan jam 2 pun tiba ketika kita siap2 cuaca enggak ngedukung ternyata turun hujan gue dalem hati kesel coba seandainya gue punya kekuatan kaya dora klo ujan ngomong "hujan2 pergilah datang lagi lain hari" -__- (pecinta dora banget ampe apal) , dan gue mencoba menyanyikan lagu itu eh ternyata ujannye yang tadi deres langsung rintik2 . WOW betapa hebatnye gue hoohoo gue nanti lamar jadi peganti dora aje dah dari pada jadi fotografer

Walaupun hujan rintik2 tapi niat kita ke PIM ga pernah putus (buset bijak bener kaya mau perang), kita dengan semangat empat lima ke PIM pun dengan berlari untung rumahnya gaffari dan PIM sangat amat mayan ga terlalu jauh (ape dah). gue berlari sok2an kaya pemain pilem action pas baru keluar gang gue langsung ngos2an -____-, lanjut dengan jalan kaki untung pas jalan tidak ada hujan, 5 menit sudah sampai di PIM dan masuk PIM kita mikir2 first destination kita kemana ya? gaffari pun SMS cewenya si astrid (klo gasalah) dan katanya dia , cewenya dia masih OTW ke PIM oke kita sambil menunggu kita berkeliling PIM mencari yang asoy dah ape gtu nenek2 lagi joget telanjang -___-

jam setengah 3 pun kita masih mengitari mall itu dan tidak tahu mau apa . ya bawa duit pas2an gile aje masa gue makan di restoran mahal pas makan gue liat bill harganye 700 rebu dan gue cuman megang 30 rebu pun mikir cabut dari tuh restoran-__-, ternyata kita ke food court mungkin di sana ada temen2nya gaffari , gaffari temannya banyak jadinya klo jalan enak tinggal nyari sapa nyari sapa gtu aja

Sesampai nyampe food court gue dan gaffari hanya bisa heran , ko banyak bener dah emak2 ini -___- gue tanya ke gaffari gini
"gaf ko banyak bener emak2 disini sih?" gue

"hmmmmm ga tau dah mungkin hari ini adalah hari PIM buat emak2 PKK" gaffari jawab dengan sotoy
gue cuman bisa nanya diri gue sendiri "ko gaffari afal bener ye jadwal anak2 PIM gmane jangan2 di kamarnye ada sebuah kertas yang bertuliskan ' JADWAL ORANG2 DI PIM , minggu tanggal bla2 jadwalnye buat anak2 muda" -___-

masih tidak ada yang menarik di PIM pada saat itu, gue dan gaffari duduk di tengah2 food court sambil diliatin emak2-__- mungkin kata emak2nye "nih kayanya dua maho yang nyari tempat buat mesum deh" wah songkil kayanye tuh . perut mulai kekroncongan , padahal di rumah gaffari udah makan nasi yang mayan banyak plus lauk enak tapi tetep laper . memang gue punya rumus sendiri "nasi + lauk+indomie+teh= blom mantep masih laper" -_- maklumi lah . Gue ga bisa nahan perut gue , rasanye perut gue tuh ada sebuah konser band metal terus pada mossing2 gtu di perut gue jadinye ga bisa di ajak diem. Dengan terpaksa gue mengahabiskan duit gue yang 30 rebu untuk makan di DK atau doner kebab , mayan ga mahal ga bikin kantong kering enak lho coba deh *promosidikit

setelah makan cewenya gaffari SMS dan bilang dia sudah di PIM gue dan gaffari bergegas cepat mencari . Mondar sana mondar sini gue bagaikan satpam di PIM ampe gue lewat sebuah toko berkali2 dan mbak2 yang jaga bilang "dek nyasar?" SETAN !!!!! SABAR GUA NYET . Gaffari tanya cewenya dimana katanya di solaria . Kita balik lagi ke food court dan mencari dia . Gaffari malu untuk nyamperin cewenya , malu klo takut di diemin atau gmana , gue pun memberi CERTUM (CERamah TUjuh Menit). Gaffari dengan gagah langsung bergegas jalan sendiri dan 2 menit kemudian balik lagi duduk sebelah gue, dan katanya "DIK CEWE GUA DATENG" gue jawab "ya samper lah jap aneh2 aje lo" , kata dia "MALU" KEDUBRAK !!!!!!!

Cewenya jalan di depan tatapan muka gaffa dan cewe dia membuang muka gtu langsung gaffari masang muka emosi dia ga suka di cuekin cewe , senasib jap etdah. akhirnya kesenangan gaffari yang tadi sebelum berangkat seneng2 pas di cuekin down , untung dia orangnya sabar ga kaya gue . klo gue jadi dia gue langsung lompat dari menara TVRI sambil megang tusuk sate di dada pas jatoh di bawah gue di tabrak ama segrombolan bebek punya pak lurah sebelah -_-.

kita mencari keseruan di PIM ternyata di sana lagi ada sirkus gue dan gaffari nonton dulu ilangin bosen , dan ternyata gaffari itu sambil SMSan dengan temen deketnya yaitu si iren. Pas di momen itu iren ternyata sedang di PIM bersama saudaranya . Gaffari pun ajak ketemuan , ketemuan ama iren tuh susahnye minta ampun kaya seorang ibu mencari anaknye yang nyasar dirumahnye sendiri =+=

akhirnya ketemuan ama iren di depan DC clothes dan ternyata iren tidak sendiri , ternyata dia bersana dengan sodaranya , pas ketemu iren dan gaffari bincang2 sejenak dan gue menatap sodaranya iren dan sodaranya pun natap gue balik dan gue buang muka -___- . Gue dan gaffari pun berdua berbicara sejenak , iren kembali menyampiri gaffari dan nanya "eh gaf temen lo ini namnya dicky bukan?" dan gue jawab "iya knapa emang" ternyata sodaranya kenal gue dan gue kenal dia . dan ternyata dia adalah SARAH anak 92 alumni SD gue , gue pun sapa balik "SARAH YE !?!??!" dengan suara nyolot kaya nenek2 keabisan sirih --_-- dia jawab "iya lo dicky yang kuda laut kan" . Dan kita pun ber empat sudah saling kenal mengenal .

Tujuan kita jalan ber 4 pun masih bingung mau kmane , eh ujung2nye kita ke food court lagi duduk2 . pas pengen nyari tempat duduk si iren bawel bener kaga dapet tempat duduk , di kasih tempat duduk yang deket dan agak kotor dia nolak , yailah timbang lap udah bersih itu kan. akhirnya ketemu juga tempatnye , kita duduk dengan mengeluarkan suara "AHHHH ENAK BENER" bareng2 __-- kompak contoh nih . kita pun ber empat mencari topik yang seru untuk di bikin seru suasana . ternyata topiknye adalah "GMANA CARANYA GUA BALIK" gue hanya mengantongi uang 2500 --__-- gue di PIM rumah di rawamangung set dah 2500 baliknye gmane? , gaffari pun masih mengasih sedikit duit ke gua, rasa kawatir masih ada di gue , GUE BALIK JAM BRAPE?!?!?!? gue di PIM ke rawamangun, set jam brape gue nyampe

jam setengah 6 bokap menelpon gue dengan tegas gini "DICKY KAMU PULANG MAEN FUTSAL KO LAMA BANGET" bokap gue marah , gue pengen ke PIM dan alesan bokap ada maen futsal ama anak2 FF (flag football) . gue beri alesan ke bokap gini " PAP temen aku tadi maen futsal kakinya patah harus di bawa kerumah sakit makanya ikut" akhirnya bokap memahaminya , nge bohong bener dah gue ama ortu -__- dan alesannya ga logis banget

oke bokap tutup telpon gue , gue pun bergegas balik dan berpisah dengan 2 wanita cantik *CIHUY -__-.gue kerumah gaffari pertama2 untuk ganti baju, soalnye baju temennya , ga enak udah titip pesen masah tetep gue langgar -___-. gue cabut dari tempat itu gue pun balik dengan PD seolah gue tau jalan balik ke rawamangun dengan menaiki kendaraan umum . sesaat gue udah di depan gang gue menaiki metro mini 72 , tapi ada dua arah gue langsung keder sendiri keringet dingin kaya nahan boker pas lagi di tanya2in ama massa gra2 nyolong sempak tetangga -___

oke akhirnya gue tanya dengan seorang anak bocah yang ngemis gini

"dek klo ke BLOK M naek 72 yang ke arah mana ya?" gue

"lewat sana ka! *sambilnunjuk" si pengemis

"ouh oke makasih ya dek" gue cabut

beberapa menit kemudian si adek pun nyebrang dan ke gue dan bilang "kak aku bagi duitnya dong sedikit aje" SETAN BANGET 1!!!!! gue cuman ngasih 1000 masih bawel yaudah 2000 tetep bawel . gue tarik semua duit gue dan gue lari dan adek2nya bilang gini " GUE TAU KAK LO LAGI NYASAR GA TAU JALAN BUAT BALIK SETAN LO KA" wah adeknya tau aje itu -_- jangan2 dia dukun lagi kaya bokap gue yang pernah tau gue pake sempak yang ada cepiritnye -__-

oke gue naek 72 dan turun di BLOK M alhamdulilah gue lega , dan kebingungan dateng lagi , HALTE BUSWAYNYA MANA ?!!??!?!?!?!?. gue tanya ke satu orang ke orang yang lain , ampe gue tanya ama anak bocah gini

"dek kamu tahu halte busway dimana ga?" gue

"terus kaka nanti turun sebentar naek tangga udah dek nyampe" adek2nya

cabut lagi adek2nya tiba2 teriak gini "KAKA TUNGGU BELIIN PERMEN DULU KA!!!" wah kampret bener anak2 sini kaga kaya di rumah gue klo abis nanya kaga minta permen tapi minta maenan hot wheels dan trek2nya (LHO?!?!?!)

gue cabut akhirnya ketemu juga haltenya gue bayar karcisnya sambil ngos2an dan mbak2 yang jual tiket bilang "mas? abis mesum ama cewe abis itu lari di kejar masa ya?" SETAN LAGI INI ORANG

gue langsung tarik itu tiket dan naek busway , gue duduk di tengah gerombolan anak2 ALAY berpacaran , semua cewe2 alay tapi menatap gue dengan tampang suka gtu deh, mungkin dalem hati mereka gini "ih ini cowo ko ganteng banget ya aku demen deh" gue seneng di gtuin tapi yang muji ALAY coba kaya model2 anak2 gaul PIM cewe yang cakep2 wah gue nge fly ga bangun2 -_-

oke sesudah itu gue pulang dengan santai dan gue akhirnya bisa belajar jalan ke PIM itu naek ape aje dah -_- sesampe dirumah bokap bilang gini "DICKY !!!! papa tadi mau nitip salam smoga temen kamu lekas sembuh" gue jawab "hah? iya2" masang muka takut gue , dan gue lega nyampe rumah dengan tenang kaka2 gue pergi dan cuman gue dan mama papa gue dirumah FIUH

Tidak ada komentar: