Minggu, 22 Agustus 2010

Cinta Ku Bertemu Di Sebuah YM

Social network , fungsi utama itu adalah supaya kita bisa kenalan orang2 dari seluruh dunia , bahkan klo alien punya pun kita bisa kenalan ama alien itu . Social Network biasanya juga di gunain buat membuat hubungan satu orang di dunia ini dari yang dulunya "SINGLE" langsung bisa jadi "IN RELATIONSHIP" klo anak FB gaul biasanya ampe tunangan dan KAWIN pula (kawin muda udah di larang masih aja di adain di FB ckckck aneh) . Tapi banyak sisi negatif dari social network tersebut , salah satunya bisa menyebabkan kematian yang sering kita lihat di TV (mungkin gara2 pas lagi chat ama orang di atasnya di sediain beton , pas chat enak2 mati ketiban gtu), dan bisa membuat satu orang patah hati atau depresi masalah cinta. Mungkin lo suka sama seseorang cewe/cowo , tapi lo blom pernah ketemuan ama dia , lo sering chat ama dia dan lama2 lo jatuh cinta sama dia , dan lo jadian tapi blom pernah ketemu , suatu hari si dia pergi mutusin lo tanpa sebab. pasti semua udah pernah ngalamin tersebut kan? ga mungkin yang ga pernah . gue mau cerita sedikit cinta gue yang bertemu di sebuah social network yaitu : YM

suatu ketika gue memiliki account sebuah social network yang bernama "plurk" . plurk itu kaya semacam FB klo kita mengupdate sebuah status , nanti tinggal tunggu comment dari salah satu pengguna tersebut dan kita tunggu comment dari orang lain dan topik pembicaraan itu dimulai . gue memiliki teman plurk dulu sebut saja namanya ARSHY FEBY , si bocah ozone yang tampang cantik tapi otak lemot, dia klo di ajak ngobrol suka jawab lemes . mungkin klo gue bisa liat mukanya , pas lagi chat muka die udah keriputan gtu kaya nenek2 mau mati . si feby mengupdate status ya gue lupa apalah itu status updatenya , gue mengcomment status updatenya dia , kita pun bincang2 gue dan feby

pada saat gue berbincang2 sama si nenek2 mau mati itu , tiba2 teman dia klo gue bisa sebut namanya mitha ikutan comment ama kita, mungkin si dia mau tau gue siapa sih dicky ? makanya dia ikutan comment . Di status itu tiba2 si feby hilang ga tau kemana , mungkin ke ruang ICU ngecek jantung kali ga tau dah gua , tinggal gue ama si mitha itu comment2an . gue minta alamat FB dia , pada saat gitu gue blom tau FB dia apa. setelah tau gue mengadd FB dia dan gue sering chat ama dia satu sama lain , setiap hari , jam menit detik , ampe koma dari angka detik pun kita sering chat (terlalu luar biasa). Gue dan dia pun sering chat gaje , gue menanya mantan dia , ternyata dulu mantan dia seorang PHP yang di utus oleh tuhan untuk turun ke bumi , ke bumi hanya ingin menyakiti seorang wanita cantik . mendengar cerita itu gue hanya bisa geleng2 kepala , gue ga nanggepin apa yang dia bicarain , gue geleng2 soalnya ada musik dangdut wali remix di sebelah gua , makanya gua geleng2 kan enak

ke doyanan kita chat , lama2 suatu hari dia nge wall gue begini

"eh dicky lagi apa dick ?" dia

"lagi ON aja , chat yuk?" gue bales

"ga ah chat gue lagi eror mending WTWan" dia bales , gue ga tau knapa dia ga mau chat ama gua , klo kata banyak orang klo cowo sering WTWan ama cewe , pasti temen2 cewenya pada nganggep klo si cowo itu pacaran ama si cewe (ngerti ga? gue kaga _--- )

"oh yaudah deh " gue bales . dan BLA2 kelamaan kita bacot dan semua wall dia menuhin profil gue .

beberapa jam gue baru buka FB lagi karena baru balik abis betapa di bawah aer terjun niagara nyari perawan , pas buka notif tiba2 seseorang cowo yang namanya gua lupa (gue dulu amnesia gara2 kesambit buah nangka pas lagi ribut ama tanjung priok jadi gue lupa semua) , dia ngoment salah satu posting wall gua dan dia bilang "CIEEEEEE" . gue ga tau knapa dia ngomong gtu , cemburu ama mitha apa ama gua , mustahil ama gua , orang gue jelek masa di pacarin cowo , bunuh diri gua . gue ladenin "ape lo nyet ga jelas" , dia bales "santai aja bos ribut kita" , kita lama2 bacot ga jelas tiba2 si mitha nge bela gue begini
"UDAH DEH LO DIEM SEMUA , LO JUGA JANGAN GANGGU DICKY KEK" mitha

"lo lupa ama mantan lo ini ?" si cowo

"hah mantan? SUMPAH LO PACARAN AMA TAPAL KUDA?!??!?!" gue bales agak lawak

"iya dia mantan gue dik , cemburu ama gue kali" dia bales

lama2 kita bacot kaya apaan aja , si mitha bantuin gue , dan si cowo ga ada bokingan . pas bacot satu sama lain tiba2 si cowo ga bales2 commentnya , dia kalah dalam peperangan, HAHA lo ga tau sih gue megang gelar "the most jeber man in the world" klo mau kalah bacot , cium bibir gua (idih)

hari demi ke hari gue deket ama mitha , klo bisa di bilang kita itu TTM (TEMAN TUKANG MALAK) eh bukan teman tapi mesra . kita sering chat dan saling perhatian gini gue
"lo udah makan blom?" gue

"blom lo?" dia

"udah makan gih ntar lo sakit" gue bales, klo gue bales gini "makan gih nanti lo mati aja , tapi klo lo mati indonesia merdeka lagi sih" terlalu jahat gue klo gtu

terlalu perhatian gue membuat dia klo bisa jatuh cinta ama gue , ko gue bisa tahu ? karena gue membaca salah satu wall dari teman dia yang bernama LONA . gue masih afal banget (soalnya udah sembuh amnesia pas itu makanya apal) wall si lona yang di posting di FBnya mitha . pembicaraan kaya gini

"cie siapa tuh cowo ? cowo lo ya? hahahaha" lona

"hahahahah blom jadi cowo ko" dia bales

"hahahaha gue doain moga2 lo jadian ama dia" lona

"HAHAHAHAHHAAH AMIN YA ALLAH , makasih ya lon" si mitha ketawa mungkin terbahak2 ngeluarin busa sabun colek dari mulutnya

klo lo bisa baca , kesimpulan dari wall antar mereka bedua membuktikan bahwa si mitha jatuh cinta ama gue , makanya ketawa kesenengan ngeluarin busa sabun colek di mulutnya sambil bilang amin (gue bingung ngomong aminnya gmana? kan berbusa , mana bisa atuh).

hari kehari kita deket , pada PAS 2 MINGGU TERSEBUT , gue lost contact . si mitha block FB gue tanpa sebab , gue nanya informasi ga ketemu2 , tapi pada saat itu gue masih punya plurk . gue liat prof dia ternyata yang membuat mitha block FB gue karena FEBY , dia bilang kejelekan gue yang membuat si mitha ilfil ama gue , dan ilang harapan gue jadian ama mitha . pada saat itu gue depresi masuk ruang ICU tes jantung (gantian ama feby)

gue pada saat itu ga tau sering chat ama sape lagi , setiap buka FB dan plurk sepi comment , ga ada yang comment . padah 2 hari kemudian teman mitha yang bernama lona itu nge add gue , kita kenalan satu sama lain . BLA2 hari kehari kita deket , gue minta email YM dia , gue sering chat ama dia lewat YM bukan FB , klo FB mengenang masa indah sma mitha (asik). Sering chat dan WTWan membuat gue berpikir "apakah lona the next my girlfriend" pasti jawabannya bisa klo gue tetep kejar2 dia walaupun ke ujung dunia (sambil cape gara2 lari mulu).

sering WTWan dan CHAT YM , dia memaksa gue membuat account twitter . gue bikin twitter karena paksaan dia , yang sekarang yang @HARDVANS adalah account ke dua yang pertama di hack orang gila , jadi alay tweet gue -___-. gue sering mention2an ama dia , setiap ON gue menghabiskan waktu hanya buat chat ama dia , sering kesering dia sapa CHAT FB gue gini

"dik lo ON dong sepi nih gue" lona

"iya2 nanti ya lo kangen ama gue? hak hak" gue nanya

"wkwkwk iya nih , udah cepet ON ya" setelah dia bales gtu hati gue berbunga2 bagaikan kembang 7 rupa

"sip deh" gue bales

setelah itu gue kerumah cepet2 , soalnya pas chat itu gue lagi chat ama lona di warnet . sesampai dirumah gue sering chat ama dia , gue menghabiskan waktu 2 jam ON buat chat ama dia doang , banyak SMS masuk dari temen cewe gue , ga gue bales karena gue fokus ama si lona itu

setiap sabtu gue sering chat ama lona di YM , ngobrolin masalah gue bisa moonwalk lah apalah ga ngerti gue . pada saat itu gue meminta NO HP dia dengan berani , setelah gue minta , ternyata senang hati lona ngasih NOnya ke gue , setelah dia bales gtu gue langsung tepar gara2 gue lega , pas chat gue ngomong gini "LON boleh minta NO lo ga?" gue abis ngomong gtu langsung buka baju keliling komplek setengah telanjang gara2 stres apa yang gue lakuin tadi , terlalu gila , tapi alhamdulilah dia ngasih .

minta NO HP udah tinggal PDKT yang belom , PDKT tetep di atas potong chat YM dan tak pernah lewat SMS karena irit pulsa gue , lagi miskin2nya itu . kita pun sering webcaman setiap hari , karena gue suka kangen liat kawat gigi dia yang menyerupai kawat jemuran dan muka dia kaya putri salju ketutupan lumpur .

sering chat dan pada malming (malem minggu) gue OTPan ama dia , gue OTPan ama dia agak lama memakan durasi 4 jam setengah klo di ibaratkan kaya durasi pilem king kong yang di tipi2 ampe 2 part , itu film apa rekaman perang dunia -___-, OTPan ga jelas tapi ga bikin bosen malem itu . tiba2 suatu saat dia melontarkan suatu pertanyaan

"eh dik lo lagi suka sama siapa?" dia

"ada deh lo siapa ?" gue tanya

"rahasia nama orangnya depannya D" dia bales , gue udah seneng aja , pasti gue

"oooohhh sape tuh? dono ya?" gue lawak dikit

"hahahaha bukan lah lo klo mau tau , lo harus ngaku siapa dulu cwenya" dia bales

"oke cewenya itu adalh lo lon , gue suka ama lo dari pertama chat" gue

"hhehehe" dia ketawa ga jelas

"lo siapa?" gue tanya

"lo juga dik , lo baek lucu makanya bikin gue suka sama lo" dia jawab

gue langsung jingkrak2an gara2 lona ngomong gtu , gue sukuran langsung dirumah panggil organ tunggal buat dangdutan gara2 kesenengan dia ngomong gtu . secepat itu kita bisa dekat dan bisa di bilang TTM lagi , gue mau ketemuan ama dia di MC'D kalimalang hari sabtu

setelah gue TTMan ama dia ngomong "ayang2an" (kaya mbak2 yang suka nongkrong di PGC atau pulogadung trade center), gue bagaikan pacaran ama dia , gue perhatian dia juga perhatian ama gue . tapi suatu hari tiba , gue balik skolah dan telpon dia , dia ga angkat , gue telpon berkali2 dan emosi jiwa dan raga gue . pada malem hari gue baru balik dari kerja yaitu foto2 , gue marah2 chat YM ama dia

"kamu kmana sih aku telponin ga angkat, aku mau ngasih kabar ke kamu" gue marah

"HP aku ilang yang" dia bales

"ga usah boong mentang2 aku ga ada kamu bisa wtwan ama cowo laen" gue bales

"aku cuman temenan doang ama dia say , percaya dong" dia bales lagi mungkin lesu lemas letih lunglai kali , minum obat makanya

"ah BOMAT AKU OFF" gue emosi dan off

gue melihat dia enak2an WTWan ama temen gue yang namanya agung , dia kaya bagaikan jeruk amkan jeruk , setiap gue deket ama cewe ini dia pasti bakal embat , gue emosi dulu temenan ama dia gara2 dia ga pernah mau liat gue seneng .

beberapa hari kemudian gue tanya ke dia "eh lon sebenernya kamu lebih enak ama siapa ? aku apa agung?" gue tanya , dia bales dengan cepat "ama agung karena kamu orangnya emosian sih" gue bales "oooh". secepat itu gue bales dan gue off , gue marah sakit hati , knapa agung makan temennya sendiri , makin kehari gue ga pernah chat ama dia gara2 agung . suatu hari si lona senang bisa ketemuan ama agung di gading , secepat itu juga mereka menjalin kasih antar mereka , gue hanya bisa merenung dan sedih

mungkin klo kita suka sama orang lewat social network , jangan gampang senang dulu klo kita ga tau siapa orang aslinya , mungkin di social network kaya malaikat , asli kaya iblis baru lahir . jangan gampang senang klo orang yang lo suka lewat social network mengungkapkan dia punya rasa ama lo , karena lo belom tau siapa dia aslinya , mungkin dia jahat banget klo di asli . jika lo gampang senang lo akan terjerumus di dalam black hole kaya gue yang tadi , sungguh gue cuman bisa nyesel waktu itu karena gue bisa suka ama lona , padahal dia orangnya suka selingkuhan ama cowo laen . sabar

Tidak ada komentar: