Senin, 02 Agustus 2010

FIRST DATE WITH MY EX AND HER FRIENDS PART 1

twitter mungkin banyak orang bilang twitter adalah tempat komunikasi 1 orang dengan orang yang lain , atau juga tempat untuk mencari teman atau kepopuleran , ada juga yang bilang twitter tempatnya ingetin utang (itu elu). Pertama gue punya twitter gue ga ngerti apa2 , pas masuk ada tulisan followers following bla2 tweets gue ga tau dah , pertama gue kali megang twitter muka gue cengo bagaikan suatu desa di datengin telkom internetan gratis abis itu warganya masang muka terkagum2 ama yang namanya internet -__-. gue punya twitter adalah untuk tidak terkena yang namanya kuper , orang2 yang dulu maen FB gue masih maen FS dengan tulisan2 gede kecil, dan foto dengan kamera di atas dengan pose bibir kaya bebek blom di kasih asi ama ibunye (eh ga ada)

memegang twitter baru beberapa hari langsung membuat gue jenuh , karena :
1 ga ngerti makenya

2 temen skolah gue masih nge FB sampe chat2an 5 jam ampe tukang warnetnya ngomel2

3 gue ga ngerti bahasa2nya , gue follow temen2 gue yang followersnya ampe beribu2 berjuta2 ampe ber milyar!!!!!!!!1 (MAAF terakhir lebay abaikan), tulisannya "eh lagi dimane lo ? RT @bla2 dirumah" -___-

setelah beberapa bulan gue sengaja bikin postingan tweet ya agak2 lawak gtu alhamdulilah nambahin followers gue , AMPE GUE SUJUD SYUKUR KEPADA TUHAN 1 FOLLOWERS DATENG !!!! (lebay) gue nunggu 1 followers dulu ampe 1 minggu set keburu gue jadi seganteng iwan flas tuh -_-. bulan kebulan followers alhamdulilah nambah , klo di ibaratkan bagaikan perusahaan boxer endorse yang lagi untung berat di bikin presentasi kaya di krusty krab (ape dah). di saat senang followers gue banyak dan ada kenalan baru , di samping itu gue hanya bisa bersedih yang tl gue pake sayang2an avatarnye cium pipi pacarnye gue cuman bisa envy -_- . masa gue nyuruh emak gue bikin twitter gue mention2an ama beliau pake sayang2an abis itu gue cium bibir emak gua ? oh my sedih hidup gue sebagai seorang gembel yang nyasar di PIM -_-

setelah beberapa hari pun sugesti2 ga enyak temen2 gue dateng temen gue bernama rizal , rizal adalah temen deket dan sekaligus tetangga gue , dia adalah budak gue , eh kebalik deng gue budaknye die . gue suka di suruh die ape aje karena upah seceng , di daerah gue ada sebuah tukang es batu yang berasa2 sirup itu . jika gue turuti die gue dapet eskrim tersebut. dablek ye gue knape ga minta mobil aje -__- kan mayan di pake jalan2 ama cewe cakep
dia ngomong ke gue secara gini

"dik twitter lo di protect ga?" rizal tanya

"hah? pro ketek? apaan sih?" gue tanya balik

"PROTECT SELANGKANGAN POCONG" dia nyolot

"OOOOHHH apaan tuh?" gue jawab

"DABLEK jadinye tuh twitter lo kaga bisa di baca secara umum?" rizal ngomong

buset ngomong2 umum ko kayanye aneh bener dimata gue , klo umum tuh bagaikan situs bokep yang bisa di komen ama siapa aja dengan komen2" OH YOUR DICK IS BIG YEAH YOUR BREAST LIKE A MOUNTAIN" setdah . lanjut ke bacotan gue ama dia di taman

"oohhh kaga kayanya" gue bales

"eh lo mending protect lo tau ga sih ? klo kaga di protect twitter lo bisa di bajak orang lho , mau lo twitter lo isinya bacotan alay nanti lo jadi MR alay lagi" dia ngasih ceramah dikit

wah hawa2 alay pun membuat gue semakin ada niat untuk protect twitter gue , gue ga mau nanti gue di panggil "DICKY SI DEWA ALAY YANG SUKA NGE GEMBEL" gembel aje udah sakit hati ape lagi tambah alay , set gue langsung bunuh diri dengan cara di tiban ama bigshow sambil ngunyah biji duren -_-

oke twitter ke protect hidup gue lega , tapi klo di protect menurut orang2 bisa bikin seret followers jadinye ga bisa masuk seenak jidat . gue kembali ke setting dan gue masih inget kata2 rizal "lo tau ga sih ? klo kaga di protect twitter lo bisa di bajak orang lho , mau lo twitter lo isinya bacotan alay nanti lo jadi MR alay lagi" mampus gue kan ga mau mati secara makan biji duren sambil di tiban bigshow , atit tau (apedah lu boy)

setelah protect pun gue agak kesel knapa followers gue ga nambah2 , tetapi temen gue si gaffari nge tweet gini "boy ga usah banyak followers , followers ga di bawa mati" wah kata bang gaffari bener juga mending nyari pahala dari pada followers , oke gue tahan itu twitter protect

makin ke hari ke bosanan datang gue single ga punya pacar temen2 gue ngasih sugesti supaya nyari cewe mending di twitter followers gue pas itu cuman bule2 gaje yang jual barang2nya . masa gue pacaran ama mereka? buset ga enak bener dah . setelah itu tampil lah sesosok tulisan "1 new followers" gue cek dan ada namanya @sariafifah . gue ga tau siapa dia tapi klo di liat dari ava dia tuh cantik banget bagaikan katy perry di video klip california girls , telanjang2 gmane gtu minta grepe (inget dosa wey inget wey) . gue ingin melihat secara lebih dekat lagi siapa sih @sariafifah itu ? mungkin gue bisa mendapatkan dia untuk jadi pacar gue . tapi itu mustahil pertama gue ga tau siapa dia sebenrnya apakah dia mahluk asing dari pluto yang sengaja mudik ke bumi cuman pengen ambil THR ama emaknye yang tinggal di segitiga bermuda atau apa gue ga tau . gue mencoba follback dia , ternyata pas follback twitter dia di protect juga . oke berarti harus menunggu waktu untuk konfirmasi . gue melihat profile ternyata disana ada twitter sobat gue si jodie . jodie adalah temen SD gue , dia anaknya baik ga sombong suka menabung seperti budi (lho?). gue mencoba tanya ke jodie di sebuah MSN

"jo lo tau ga si @sariafifah?" gue tanya

"oh itu dik , tau2 knapa emang?" jodie bales

"enggak lho jadi gini gue single nyari cwe , mungkin dia bisa jadi pacar gue, bisa bantu ga?" gue tanya

jodie dengan senang hati pun membantu gue tanpa imbalan apa2 ya kali cuman minta sebungkus permen sugus yang rasa avocado kecampur sari ketek kenek busway. beberapa menit kemudian hawa2 balesan dari chat jodie datang

"dik lo mau bener incer sari?" jodie

"SERIUS JO SERIUS BOSEN SINGLE GUE , gue mau pacaran lagi sekian berabad2 gue ga pernah pacaran" gue jawab dengan kata2 lebay yang yah gtu lah

"tpi dia masih punya pacar dik" jodie bales dengan cepat

hati gue pun langsung membara !!!!! gue mau tau siapa pacarnya dia sebenrnya gue mau ketemu pacarnya gue ajakin smackdown di tengah2 ring gue mau smack dia kaya john cena dan menojos boolnya bagaikan DOGGY STYLE (maaf terakhir maho nih). gue pun membalas chat jodie dengan lesu -__-

beberapa hari kabar gembira pun datang , sari putus dari pacarnya karena cowonya nge grepe cewe laen , mending grepe gue deh , masih perjaka neng (WOY MAHO LO). jodie chat ke gue , gue jingkrak2an dan sampe membuat syukuran sari putus ama cowonya , ampe gue bikin tumpeng berbentuk trapesium yang susah di potong -_-. dan akhirny asari mengkonfirmasi geu dan gue jadi followers sari.

gue mau menyapa dia tapi takut kaya gini nih

"hay ini sari ya?" gue

sari bales "OOHHHH lo dicky yang ALAY DAN GEMBEL ITU YA?!??!?!"
wah sakit hati gue klo di gtuin , gue langsung jedotin pala ke kulit duren ampe berbolong2 kaya baju kutang yang kelamaan di setrika bolong besar. kembali lagi gue nanya ke jodie apakah klo gue sapa dia , dia bakal bales kaya tadi ? dan pemikiran gue salah , dia anaknya ramah baik cantik manis unyu kaya putri salju dan upin dan ipin (LAH? apadah tuh upin ipin nongol)

keberanian datang gue sapa sari dan dia sapa gue balik dalam beberapa hari kita mencoba saling kenal mengenal . gue mencoba ngelawak dengan dia , dan dia tertawa. alhamdulilah bisa menyalurkan lawakan dan membuat orang tertawa , gue biasanya ngelawak di depan temen2 pasti jawaban mereka gini "HA HA dik lawakan lo lucu sayang kurang latihan" JLEB kata2 itu menusuk gue bagaikan sebuah orang yang lempar tusukan sate kena lalat yang sedang enak2an bercinta di atas ayunan -_-

makin lama kita berdua semakin dekat , gue berniat ajak dia nge date berduaan nonton iron man 2 di MOI . gue dengan berani mention dia gini "sar nonton nyok lo ama gue berdua aja mau ga?" dia pun menerima dan gue asik2 an ternyata dia menerima ajakan gue .Dan gue tentukan hari dan jam brapa dan dimana kita ketemuan

hari ngedate pun datang gue langsung cao ke MOI dengan menggunakan sepeda motor ,sebernnya motor temen gue , dia sangat baik ama gue dia sampe rela mau minjemin motor kesayangannya dia itu ke gue , UUUUH AKU SEDIH terima kasih kawan , contoh nih , temen gue rata2 pelit minjem seceng aje gue di gatak apa lagi gue minjem 10 rebu ? di gebukin -__-

ketemu lah sari gue sapa "sari kan?" dia bales "iya heheh" gue pun bincang2 dia dan bertanya " lo sendiri kan ? yaudah yuk jalan?" pas gue jalan duluan dia bilang "DIK2!!!! TUNGGU gue nengok ke belakang eh ternyata -_- dia bawa seabrek temen2nye kaya mau ke kondangan presiden untuk makan gratis. yaudah gue jalan dengan muka lesu sangkain nge date akan berjalan berdua saja , ternyata seabrek2 gtu buset ini mau nge date apa mau nge poligami gue ?

oke jalan lah kita ke blitz disana beli tiket gue, sari dan teman2nya se RT itu -__-, mereka beli popcorn ternyata mereka bawa duit mayan banyak dan gue cuman membawa duit 70 rebu itu cuman buat nonton dan makan , ga mungkin gue beli popcorn, ga bisa ngutang , coba di blitz gtu ada tulisan "popcorn small 35 rebu bisa di bayar tunai cicilan dan bisa di jadikan utang" langsung tuh gue beli 5 buat temen2nya sekalian dah biar sari muji gue gini " IIIHHHHH DICKY !!!!!! lo udah baik kocak tajir manis lo mau jadi pacar gue" hohohoohh lebay -__-

dan pukul 4 sore pun tiba dan iron man sudah di mulai, kertas sobek dan tiketnya gue titip di temen sari. sebernya masih iklan yaudah kesempatan itu gue pakai untuk pipis, setelah pipis embak2nye nanya gini "ADEK ? tiketnya mana ? klo masuk tiketnya harus ada" OH IYE MAMPUS gue mati di situ HP gue lowbat gue panik kaya lagi ada kebakaran di dapur gue gara2 masak aer panas, WHAT MUST I DO!?!??! gue terpaksa minjem HP mbak2nya untuk SMS temen gue . temen gue keluar dan bawa tiket sobekannya dan gue tunjukan kepada mbak2nya , gue pun masuk gue keringet dingin gara2 ga bisa masuk . gue ga mau 35 rebu gue hanyut cuman gara2 ga bisa nonton iron man dan gara2 abis dari WC __--

oke di nonton iron man gue mencoba ambil kesempatan ama sari ngobrol2 untung dia duduk pas banget di sebelah gue dan gue di pojok gtu , wah asoy ini tempat untuk ngobrol2 . gue pun ngobrol2 dengan sari dan dia tertawa karena katanya gue lucu atau apalah haha

nonton pun kelar gue dan temen2nya sari makan di foodcourt , mereka makan bakmi GM yang harganya mayan dan gue setia selalu dengan doner kebab yang asoy kenyang cihuy ga bikin kantong kempes ga bikin perut gendut -___-. makan2 itu pun gue jadikan momen untuk bincang2 . dia ketawa lagi dan gue ikut ketawa lah masa gue yang ngelawak gue malah nangis? sangka lo gue denger cerita seorang tukang bakso mati gara2 ketabrak gerobak bubur -_-

kembali jalan2 temennya ngajakin ke J.CO , NAH LO !!!!!!!!!!! mantep ke j.co gue ngapain ? gue cek duit cuman ada 50 rebu , gue kembali panik dan ini bukan kebarakan , kaya ada tsunami di aceh yang gelombangnye setinggi monas -___-. gue izin ke toilet dan masuk ke WC . gue masuk dan ngomong sendiri "gue gmane nih ? ga ada duit mau makan j.co" gue ngomong dengan suara lantang pas itu gue grepe2 celana gue ternyata ada duit 50 rebu WOW gue beruntung dan di WC gue ngomong " ASIK !!!!!1 GUE DAPET 50 REBU" setelah itu gue pake celana dan keluar WC dan pas keluar GUE TENGSIN !!!! diliatin ama bapak2 dan cleaning service gara2 teriak2an kesenangan nemu gocap -____-

lari ke j.co dengan tampang bangga dan akhirnya gue mesen orange freze dan donut 1 yang caramel harganye gue cek 40 rebu BUSET DAH -____- itu donat apa boxer endorse? etdah gue beli aje, dan gue cari tempat sari dan teman2nya berkumpul dan salah satu temennya bilang gini "dik lo ke kamar mandi apa ngntipin cowo2 kencing?" -__- dalem euy yasudah gue berbincang2 dengan mereka semua ngomongin pergaulan anak2 jakarta , gue kasih kritik yang sok banget kaya roy suryo

dan setelah itu kita semua pulang , gue di drop di depan ATM BCA deket CK rawamangun , gue jalan kaki dan gue lupa untuk minta no dia -__- kan enak klo tau no dia gue SMSan ya gapapa lah nanti gue juga bisa minta ko

jam 10 malem gue di kasih kesempatan ON ama kaka gue yang cewe yang serem itu bagaikan harimau yang sedang mencari mangsa RAWR -_-- gue ON msn tweet dan FB , dan ternyata sari ON MSN gue sapa lah dia, gue meminta pendapat dia gue tuh anaknya gmana sih ?katanya dia gue tuh lucu style keren dan baik , padahal style gue tadi sangatlah amat simple dan gue ga baik juga, gue pernah depresi gara2 temen dan ada pengemis di depan gue minta uang pantatnye gue tendang -___-. dengan keberanian gue minta no HP die , dan I GET IT gue seneng bisa dapet no dia , dan tidur gue masih ga bisa membayangkan gue bisa nge date dengan cewe yang gue suka

Tidak ada komentar: