Kamis, 24 Juni 2010

Tips And Trick Supaya Ngilangin Depresi Di Putusin Cewe Lo


Hey ALL
gue dicky harvens kembali membuat blog tips and trick buat para cowo yang di tinggalkan cewenya , mumpung gue sering di putusin cewe gue (karena muka yang membuat enek cewe makanya di putusin) gue dapet beberapa tips and trick cihuy untuk menghilangkan depresi ini dia caranya : 1. Jangan coba ngerokok

Biasanye cowo klo depresi ujung2nya kalian ngisep rokok kan? jangan lakukan itu boy . dampak negatifnya banyak . contoh lo klo ngerokok bisa bikin meninggal , orang2 bilang klo setiap hisapan rokok bisa menghilangkan nyawa 5 menit sekali . ke dua lo seandainya lagi enak2 ngisep tiba2 ketauan bokap lo , lo bisa2 di pecat sebagai anak . hmmmm enggak sih cuman di omelin . harap jangan coba ya , gue udah sih nyoba tapi berhenti gara2 ketauan


ke 2 . bikin lagu spesial buat dia

gue ambil trik ini dari abang gue , katanya trick ini manfaatnya banyak banget sob, abang gue pernah di putusin pacarnya , dia mencoba membuat sebuah lagu yang spesial buat mantannya itu . ketika sang mantannya ultah abang gue di undang dalam acaranya , dia menyanyikan lagunya yang bisa nyentuh hati ampe bikin mantannya nangis , trick ini katanya juga bisa mengembalikan kita ke mantan kita makanya lo wajib coba trick ini . foto di atas foto my bes plen si gaffa wkwkwkwk ganteng ye ? hahah

dan ke tiga atau bisa di bilang terakhir : sering2 ngumpul ama temen , ketawa ketiwi tanpa menghisap rokok


HAHAH ini nih tips paling mantep ngilangin depresi , manfaat ini banyak juga jak . lo bisa mencoba menghilangkan stres gara2 di ptusin pacar , apalagi klo lo punya temen yang bisa di ajak ngobrol dan ngelawak , BEH itu ancungan jempol brother . di saat lo sedih lo ngumpul ama temn2 lo , salah satu temen lu membuat suatu cerita yang bisa membuat lo ketawa terbahak2 . WAH mantep tuh, manfaatnya tuh selain menghilangkan stres , juga bisa sebagai ilmu . contoh lo dulu seorang anak yang jayus lah , tiba2 semenjak maen ama temen2 lo yang dewa ngelawak , lo bisa ambil dah tuh ilmu gmana sih caranya ngelawak . nah lo pelajarin , mungkin suatu saat nanti lo bisa jadi pelawak yang sukses kaya sule , aziz gagap atau lainnya , hahahah

sekian dari tips and trick , heheh thx for reading. you can leave your comment if you want

Tidak ada komentar: