Rabu, 16 Juni 2010

Dream Band

DREAM BAND

ngiseng gue bikin2 beginian hahahaha . gue panggil ini band dengan nama DREAM BAND karena klo seandainya band ini jadi wah gila disini tuh kumpul para personil dewa DEAD METAL , OKE kita mulai dari vokalis grawl scream
vokal grawl dan scream (foto bagian tengah) itu adalah salah satu personil dari suicide silence , doi memiliki vokal scream dan grawl yang sangat amat keren , bagaikan suara monster klo mau liat lo linknya nih myspace.com/suicidesilence
dan kedua gue mulai dari drummer dan guitarist lead , mereka bedua adalah personil dari band yang bernama AS BLOOD RUNS BLACK , band favorit gue semangat jiwa raga dengan skill mereka be 2 yang bisa di ancungi jempol , gitar leadnya (foto pojok kiri) pas membuat gitar melodi suaranya enak banget dan ber skill . dan dari drummernya (pojok kiri atas) sangat amat hebat kuat , dia klo terkenal bisa di cap drummer tercepat di dunia , soalnya DP (double pedal) yang di mainin doi suaranya bagaikan machine gun cek disini cari lagunya yang my fears have become phobias , hester prynne , ama in dying days myspace.com/asbloodrunsblack
ke 3 dari gitar rhytym dan vokal bersih yaitu dari band alesana (pojok kanan atas) , suaranya bagus abis , cewe2 klo denger dia nyanyi tuh beh enak banget gue aja sekali denger langsung demen . Tampang dari doi itu oke , skill gitar bagus suara ancungi jempol lah . klo mau bukti lo liat aja denger lagunya yang seduction dan apology http://www.myspace.com/alesana
dan terakhir dari bassist (pojok kanan bawah) dari obscura , gue ga tau banyak tentang dia , tapi gue pernah denger lagu obscura dari temen gue yang bernama jaldi , judul lagunya anticosmic overload , BASSISTNYA GELA JAGO ABIS . Bass bersenar enam dengan skill tiada duanya , dia mainin bassnya berasa kaya maen gitar doang , harus di ancungi jempol deh klo mau tau lo download aja lagunya , nama bandnya obscura judulnya anticosmic overload
hahah sekian

Tidak ada komentar: