Selasa, 09 Agustus 2011

PHP Mending Ke Ancol

Kenapa judul gue yang satu ini berjudul PHP mending ke ancol ? ancol identik dengan laut ga mungkin empang, di ancol mungkin sekarang sudah berderet mayat-mayat orang yang berngambang2 , menurut gue ancol mengalahkan TPU di seluruh JKT , knp ? lo coba denger kata orang sehari2 "ALAH BANGSAT LO JADI ORANG MATI AJE KE LAUT!" mungkin orang yg di ejek tersebut bener2 bakalan mati ke laut , dia ga mau di kubur di TPU , karena :
1. Mati di laut itu asik terbuka alam bebas, dari pada mati di TPU kiri kanan tanah, kalo agama bolehin bawa barang pas mati, mungkin gue pas mati bakalan bawa lukisan cewe telanjang di dinding kuburan gue jadi pemandangan ga bosen
2. Mati di laut itu adem , setiap malem ada angin laut dan itu kenceng, kalo bisa sebelum mati minta di pakein kaen kafan ama sweater 3 lapis supaya jadi pas lo kena angin malam ga bakalan masuk angin dan di kerokin ama mayat2 yg laen
3. Mati di laut itu kenyang , lo tinggal kiri kanan nemu salmon lo potong lo kasih jeruk nipis biar ga amis jadi sashimi dah , gampang kan ?

Jaman sekarang menurut ABG2 labill semacam gua, nyari orang yg ga di PHP itu langka, susah, sulit , bagaikan lo naro uang receh di idung abis itu lo harus ambil pake lidah , jan pake tangan , kalo pake kaki mending lo masuk ke sirkus gading aje , mayan tuh. back to topic karena akhir2 ini banyak korban2 yg menjadi korban PHP, temen2 gue sering banget apalagi mereka sering posting tweet di twitter , mulai yg satu ada temen gue lagi gebet orang tiba2 orangnya udah suka am orang lain , ada lagi temen gue lagi gebet orang tapi orangnya udah kawin, ada lagi temen gue lagi gebet orang eh ternyata udah punya suami/istri ampe bederet kaya antri sembako.

Banyak temen gue yg jadi korban di PHPin abis itu langsung pada melakukan hal2 yg gila dan gue pun juga hampir melakukan kegilaan tersebut . Temen gue ada yg di PHPin galau parah abis itu dia nyilet nama mantan gebetannya itu di tangannya , berdarah wew ngecer tuh darah , tapi yg bikin aneh adalah pas nyilet darah doi ijo , mungkin keturunan alien kali , gua ga tau dah yg jelas itu gila banget nyilet2 lain halnya dengan gue , gue di PHPin ama cewe buset bukan nyilet lagi melainkan gue menggosok tangan gue satu titik ke titik yang lain , ternyata di salah satu tangan bekas gosokan gue tertulis tulisan "selamat anda mendapatkan 1 buah kunci mobil" dan note bawahnya tertulis "mobilnya cari sendiri ya ;)" ternyata gue di phpin ama bekas gosokan tangan gua sendiri

Phpin itu ga asik banget , lo udah nge feel ama satu orang , ternyata dia ngasih kabar ga enak kaya lo mesen sushi isi salmon eh malah di kasih daging ikan lele. PHP mungkin terjadi karena karma ,kalo jujur gue dulu sering PHPin orang dan sekarang gue malah di PHPin ama cewe , ini adalah salah satu cerita kenapa gue di PHPin ama orang , cekidot bro

SMAN 53 JAKARTA dimana gue menimba ilmu baru disini , sebenrnya niat gue di SMA 53 bukan untuk menimba ilmu belajar melainkan mencari racap. temen2 gue sendiri sering bilang ke gue masa2 SMA itu masa2 paling asik dari pada masa2 SMP , karena :
1 temen baru

2 punya racap

3 dari cupu bisa menjadi gaul karena pergaulan sekolah

emang itu fakta kehidupan.

Yang pertama kali gua lakuin pas masuk di 53 adalah mencari inceran, pada saat pendaftaran ulang gue ikut nyokap gue ke 53. sebenernya gue niat ikut nyokap ke 53 tapi karena niat gue nyari inceran pun gue pun lanjut. sebelum pergi gue persiapin baju gue , baju item, celana jeans panjang, sepatu converse flat item dengan tali item , rambut rapihin pake minyak rambut (bukan minyak tawon) dan pake parfum yg di beli nyokap (bukan baygon). ngaca dikit tampilan gue kayanya udah bisa narik cewe nih , sayang gigi gue masih maju mundur terpaksa gue harus mingkem selama di 53 nanti.

CABS ke 53 sebelum ke 53 gue menjemput sohib gua dulu si najib , doi temen gue dari SD SMP bahkan SMA pun satu skolah lagi, mungkin kalo nanti gue kuliah dan kerja satu tempat ama najib lagi , najib bakalan gua kawinin karena doi kayanya jodoh gua *ahay* *jogetsule* gue dan najib sepanjang perjalanan ke 53 ngobrol

"dik di 53 kata lo yg cakep banyak ga nih?" najib

"banyak kayanya jib tapi liat aja nanti" gue

sepanjang perjalanan gua ama najib ngobrolin gmana nanti cewe2 di 53.

ARRVD di 53 gue pun bersemangat masuk sana , sebelum masuk ke gerbang ada kaka kelas lewat bening buset mata gue yg tadi kaya kaen kafan bau tanah langsung tiba2 bersih kaya kaen kafan baru kelar laundry. Dari kaka kelas udah cantik jaminan juga angakatan gua pasti cantik juga. Masuk ke ruang serbaguna dengan wangi parfum gue yg semerbak sampe2 ada temen gue yg batuk ama bersin2 karena bau parfum gue ini bahkan ada yg meninggal mendadak dan masuk berita dan gue eksis sebagai tersangka pembunuhan *terlanjur lebe ini anak*. Pada saat masuk ke ruang media, ternyata di PHPin gue , sangkain gue yg daftar ulang ama anak2nye eh tau2nye emak2nye, jebakan batman pun gue terima JEGER!

setelah pendaftaran ulang gue pun cabs ke gading ama sohib2 gue, gue pun cerita2

"dik nanti lo di 53 incer siapa?" temen gue

"ada dah lu liat aja tapi gue takut nih nembaknya"gue

"emang nape dik " temen gue 2

"ya gtu nanti pas gue nembak ' eh cewe kamu mau ga jadi pacar aku ?' nanti kalo dia jawab 'mau ajasih tapi aku udah kawin 100 kali hehe' buset ogah dah mungkin tuh tangan die isinye cincin kawin semua ampe ga bisa kebuka" gue
"wkkw makanya milih2 juga lo dik" najib

terus menerus ampe di gading ngomongin orang , ampe niat bikin acara gosip berjudul PISO DAPUR.

Pada hari sabtu pun dimana hari pertama gue masuk 53 pun tiba. gue masuk ke kelas yg bernama kelas cut nyak dien. di list2nya nama cewenya cantik2 nih pasti jaminan mukanya bening2. Pada saat gue masuk ke kelas gue ternyata cewe2nye yg cantik bisa ke itung pake jari , hanya 40 persen dari semuanya standar SNI lah. Pada saat hari itu gue melakukan FRESHING TEST dan mendapatkan daftar2 apa yg wajib di bawa buat mos nanti , gue disuruh pake kaos kaki futsal kanan ijo kiri orange , bagaikan STM tapi namanya juga MOS ya gmana yak ..... dan yg cewe rambutnya harus di kuncir berdiri , wah sian bener nasib kaum hawa ini .

Pada hari seninnya pun tiba , gue nyampe sekolah , buset ini parah banget gue bagaikan STM , disuruh jalan dari halte ke skolah gue jarak kurang lebih 200 meter , bareng2 pegang pundak nyanyi lagu cinta satu malam , seharusnya gue bawa organ tunggal tuh biar suasana makin ramai dan warga2 bangun dan joget serentak pagi2 di depan rumahnya masing2. Nyampe di 53 gue buru2 naek dari pada jeleknya gue keliatan mending masuk kelas ngibrit duduk manis pasang muka cool ujung2nye muka cool gue mendatangkan perkara , yaitu pas gue masang muka cool ke arah AC kelas , AC kelas menjadi panas mendadak .

Pada saat bel kita semua di suruh mengikuti upacara, nah di kesempatan ini gue bisa mencari orang cantik . pertama gue kelas 10.2 buset yg cantik tak terhingga , ada yg bule namanya gabrien, ada lagi yg arab dll , buset kalo gue masuk 10.2 gue ga bakalan mau pulang dah itu , gue nginep kalo bisa di 53 ampe di cariin nyokap. pada hari itu gue incer salah satu anak yg arab tersebut , tapi muka gua ga mendukung banget seandainya gue kawin ama doi , doi mukanya arab , muka gue arab2an nanti anak gua masa mukanya kaya onta , ga lucu banget dah itu, makanya dari itu gue mencari gebetan yang lain

gue skip langsung ke hari rabu dimana hari terakhir dimana hari penampilan eskul . kita semua di suruh ke lapangan duduk dan menyaksikan atraksi2 eskul dari 53. sebelum masuk ke acara semua kelas di wajibkan bikin yel2 dan di nyanyikan di tengah2 lapangan , pertama kelas gue yg maju karena kelas gue adalah 10.1 jadi kelas gue yg utama , di kelas gue yel2nya datar banget tetapi pada saat kaka menthor berkata "katanya di 10.1 ada yg bisa shuffle nih , pada mau liat ga?" langsung gue disuruh maju buat perform solo , gue lakukan shuffle gue yg biasa itu dengan muka idiot gue sehingga rata2 tertawa liat gue nge dance.

Pada saat kelar perform gue kembali duduk di lapangan, si najib ini manggil gue , dia minta temenin gua ke WC . pas gue otw ke najib salah satu anak dari SMP mana gue lupa manggil gue
"eh lo" cewe 1

"iya knp ?" gue

"lo yg tadi perform shuffle ya? wets keren lho" cewe 1
"haha iya makasih ya" yg muji shuffle gue keren itu cewenya cantik ayu abis mukanya, mirip peserta miss indonesia bukan peserta uji nyali

"oh iya sini aja duduk" cewe 1 , tiba2 cewe yg gue incer arab ini nongol dan kenalan ama gua , WOW Allah mendengar doa gue , doa gue terkabul , mungkin tanpa perform shuffle gue tadi gue ga bakalan dapet kenalan kali. ternyata cewe yg arab ini bernama KIN. gue pun minta twitternya gue follow dan di follback

Berawal dari situ gue deketin dia , dia orangnya respond parah , gue sering mention2an ama dia di twitter ampe temen gue ngemention "cie dicky deket ama orang arab , awas lu nanti di tes afalin surat yasin" yakali gue gebet orang arab pake test mandiri -_-. Gebet dia pertama kali mulus banget ga ada halangan , ga ada cowo yg deket ama dia sepanjang yg gue tahu

Pada saat bel balik gue disuruh ama temen2 gue untuk meminta no KINS ini , dengan terlanjur terpaksa gue harus lakuin, pas jalan menuju dia gue megang selangkangan kaya mau di omelin ama kelurahan , jalan kiri kanan kaya penguin diabetes , muka keringet dingin kaya mau UN tiba2 lo mencret di bangku lo sendiri. Pas nyampe di KINS ini gue memberanikan diri

"HELLO KIN!" gue

"eh dicky" dia

"bagi nomor hape boleh?" gue ngomong dengan logat gagap kaya orang kejang2 gara2 kebanyakan minum obat cacing sampe overdosis

"oh boleh NOnya 0856********" dia , nomor di sensor yak kalo gue publish nanti pada sms doi lagi.

No hape dapat , saatnya nanti malam memberanikan diri untuk sms dia , ini untuk pertama kalinya gue gebet cewe cakep secara langsung, biasanya gue gebet di dunia maya , atau ga di dunia ahmad dhani.

Malam hari pun tiba , gue pun sms doi . pertama pas gue sms "HELLO" pending parah karena pada malam hari itu identik dengan kata pending , gue sudah sms doi ampe 4 kali , biasanya pas sms 2 kali langsung deliv . ternyata pas gue check pulsa , pulsa gue tinggal 44 perak, sungguh begonya diri gua ini. Beli pulsa udah , sms doi lagi ternyata deliv , dan sms gue yg ke kirim ke dia bisa 6 kali dan gue takut banget ga kebales sms gue , gue panik knp gue sms ampe 6 kali , gue takut ga di bales , gue sempet nangis karena di deket mata gua ada cabe rawit *gajeparah* ternyata 5 menit kemudian doi bales sms gua , pas pen gue buka inbox hp gue ternyata balesannya "hello juga , ini siapa ya ?" KAMPRET ternyata gue lupa cantumin nama gua di sms gue , langsung gue bales "ini dicky hehe" setelah itu langsung lah gue smsan ama dia ampe malem

Setelah beberapa hari smsan , gue pun curhat ke kembarannya , gue nanya gini "kalo gue nembak dia keterima ga ya?" sodaranya "emang lo mau nembak kapan?" gue "hari kamis minggu ini" sodaranya "oh good luck deh" wow hawa2 ga enak ini dateng , ternyata gue di jelasin ama sodaranya kalo si KINS ini baru punya 1 atau 2 mantan gue lupa . doi di SMP pernah di tembak 4 cowo dan doi tolak semua karena alasan bukan ga suka atau ga sayang karena MALES PACARAN, jeng2 *backsound BELAH DUREN DI MALAM HARI . eh BELAH TANGAN DI MALAM HARI jeng jeng jeng* niat gue gebet makin lama makin ciut , tapi sohib gue najib berkata "kalo gebet cewe jan gampang putus asa bro" kata2 najib ini bikin gue semangat 45 , gue gebet dia ampe dapet

Pada malam harinya gue di MSN ama sodaranya begini

"dik lo harus tau" dia

"apaan? " gue

"si kins lagi suka ama cowo laen" SLEBET ! gue nyesek , gue udah sayang ama doi , tapi ternyata doi suka am cowo laen , dan cowonya itu dulu satu skolah ama kins . gue nyesek gue sempet nangis , nangis asli bukan karena cabe rawit , gue sempet galau di twitter . sampe2 bskan harinya gue bikin talk shoq di kelas , gue ceritain knp gue bisa di PHPin ama kins . semenjak gue di PHPin ama kins sampe sekarang gue blm pernah berbincang2 lagi di sms , twitter , msn dan secara langsung . dulu sih kaya kenal deket sekarang udah kaya ga kenal, sedih juga ya...

Nasib orang di PHPin sih memang selalu gtu, terima ga terima lo harus terima . mau sakit kek , mau mematikan kek namanya juga di PHPin , banyak orang berkata "PERASAAN GA BISA BOHONG" jadi kalo dia berkata SUKA AMA ORANG LAIN , udah ga bisa di paksa supaya DIA SUKA AMA GUE! orang di PHPin itu pahalanya bisa segunung karena SABAR , Allah udah nentuin jodoh buat kita , tetapi kita orangnya ga sabaran , pen pacaran ama ina inu , emang itu jodoh kita ? ga menjamin , Allah udah mempunyai rencana yg bagus buat kita di masa depan , so gue belajar bersabar dari PHPin ini .

Tidak ada komentar: