Senin, 24 Januari 2011

You Want it? You Got It

Social Network dapat membuat cowo jelek dapat kesempatan besar mendapatkan cewe cakep, contoh saja gue , pada tahun lalu gue bisa mendapatkan cewe bernama kusuma . Dia salah satu anak bekasi barat atau timur atau tenggara (emang ada?) gue ga tau dimana , pokoknya rumah dia di galaxy residence deket rumah sodara gue . Gue pertama kenal dia dari BBM , kalo mau tau bagan gue bisa dapetin dia , lo bisa baca BLOG gue yang judulnya "Cinta Tak Dapat, BBM Bertindak" nah disitu lo bisa baca , tetapi di cerita itu kurang komplit dan kurang pas seperti lagu inul "bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang sedap" saik lah , boleh tuh lagu lo download . Disitu gue cuman menceritakan to the point dari kisah itu , dan disini gue bakalan ceritain ALL OF FACT WHEN I TRY TO GET HER , u wanna read this one? okay monggo silahkan (terakhirnya ga nampol)

Disaat bulan agustus dan gue menggunakan BB, salah satu temen gue rahmasyah BBm gue , begini
dia "dik promote gue dong"
gue "sip lah gampang , mau model gmana?"
dia "he? model? lo mau bikin kebaya?"
gue "bukan somplak , mksd gue gmana ? menggunakan kata bijak kaya petani atau bahasa kasar kaya anak STM?"
dia "serah lo aja yang penting asik"
gue "okelah"
gue mempromote rahmasyah di BBM kaya gini "hello , add temen gue ya namanya rahmasyah , lucu baik bla2nanunununuk , pin:hoiashfash"
okey gue telah mempromote dia , dan gue sapa lagi dia di BBM "eh ma (EMANG GUE EMAK LO?!) udah tuh , promote balik ye ? makasih :)" dan gue pun menunggu untuk balasan promote itu , sangka gue dia bakalan promote balik dengan sisi positif , tau2nya kaya gini "Hello semua maaf ganggu , BTW invite temen gue dong dicky , anak cacat yg mukanya kaya lohan , lucu kaya teddy bear produk gagal , dan lucu mukanya kaya pantat komeng , pin:219294140 makasih:)" dalam promote itu rasanya harga diri gue seperti di injak2 deh , tapi gue mengambil hasil dari promote dia saja , gue menunggu terus terus dan terus

satu persatu HP gue bunyi , "tang tung tung" gue check eh operator sms gini "mau dapet 1 miliar? ikuti kuis indonsat" kayanya operator nge fans ama gue ini , disaat gue bersabar sampe merenung nonton film hachiko , pada saat gue lagi menangis liat tuh anjing kesian nunggu majikannye balik HP mulai membacot terus dan terus , 30 orang lebih nge add gue , semua gue accept satu2 .
Beberapa menit kemudian gue ngecheck foto dari satu orang ke orang lain siapa saja yang nge add gue , mulai dari yang mukanye alay , muka orang utan sampe2 mirip panu dajjal pun nge add gue , tetapi di saat gue bengong liat Recent Updates gue berhenti di salah satu nama cewe bernama "KUSUMA" disini gue ngeliat sambil bengong dan hampir kesurupan 2 menit karena ngeliat foto nih cewe , dalem hati gue berkata "caem nih cewe , mukanya udah keliatan bedeh gue gebet dia mau ga ye?" yaudah semenjak gue berkata gtu , gue mengumpulkan nyali supaya berani sapa dia , pada saat gue sapa dia "hello thx for the add ya :)" gue langsung melambaikan tangan ke kamera dan berkata "MAS MAS SAYA GA KUAT!!!" (SANGKE LO DUNIA LAIN?!?!?)

Menunggu untuk di balas , dan sepertinya kaga bakalan di bales soalnya pada saat itu DP BBM gue adalah foto gue pada saat tidur make sempak doang , mungkin dia ilfeel kaga bakalan bales BBM gue , tau2nya "TANG TUNG TUNG" gue yg sedang asik nonton bola , langsung ngibrit ambil HP dan check , ternyata .............. "Hy cowo , leh knalan gax?" orang alay yg ga punya jati diri yg nge sapa gue , yaudah gue sapa dengan model alay "Yach B0wleH qOq , U capa?" eh dia bales nyolot "ih U alay DECH" harga diri turun parah , orang alay ngejek gue alay , seumur2 baru di gtuin gue ama alien , yaudah lah ga gue bales tuh BBM , ampe ngotot tuh orang ping gue berkali2 dan gue ga balas sedikit pun

Pada bsok harinya , gue bangun tidur pas abis sahur di hari sabtu , gue mengecheck HP gue dan ada sapaan dari kusuma begini "iya sama2 maaf baru sempet bales BBM , kmaren off hehe" WASLE niat gue yg gue kumpulin kmaren ampe keringet dingin akhirnya tak sia2 , gue menghabiskan seharian BBMan ama dia dengan senang , hari gue begitu berwarna bisa BBMan ama dia , kesannya gue mau bikin syukuran di rumah gue sayang ga ada duit jadi ga usah deh

Dari gue minta twitter ampe FBnya dan bala2 yg lain , gue berniat gebet dia dan gue yakin gue bisa dapetin dia , semua tergantung dari gue , kalo gue orangnya asik pasti di tanggepin kalo jayus mungkin gue di cincang ama dia (maybe), setiap hari kalo gue ada waktu kosong , gue suka sapa dia , dan gue selalu BBMan ama dia ampe jari gue berotot bisa angkat barbel 5 gram bedeh kuat jari gue emang deh

Pada saat itu , gue merasa sangat bosen ama kusuma ini karena setiap BBMan dia seperti tidak niat , yaudah gue cuekin die aje deh , gue juga berfikir kalo gue BBM dia sepertinya gue cuman mengganggu alam mimpinya (lebay) , tetapi karena gue cuekin dia , dia sempet nge update status twitter begini "mana nih si dicky? tumben ga BBM woakakakka" kesannya dia kangen gue EA , yaudah gue bales begini "ngape? kangen? sapa dong" dia dengan santai bales "kaga cuman nanya" mampus gue gondok banget itu , gue langsung beli garem buat ilangin gondok gue ini , kesannya gue malu abis , udah di RT , di liat TL temen2 gue , followers gue dll pasti temen2 gue pada gini "wakakakaka gondok lo dasar banci plastik, dasar lo ga tau diri , malu woy titit lu gede" astgf -__- nasib muka copet blok M (alias jelek) selalu berpihak ke gue

Dimana semakin hari gue BBMan ama dia , semakin hari kayanya dia bikin gue ilfeel ke dia , okey gue tinggal dia beberapa hari atau minggu gue lupa itu , gue lupa ya pokoknya itu gue cuekin dia dan gue mencari kepastian hidup aja ama dia , gue ga mau tetep ama dia ampe gue sembah2 dan sambil berkata "MA , sama aku aja ma!!!!!" kesannya gue kaya anak durhaka yang mencoba minta maaf ama emak gue dan emak gue nolak sambil bilang "ga bakal gue maafin lo bajingan" nahlu gue tanya yang durhaka sape sekarang ? ets sorry salah cerita gue , kembali ke cerita

okey akhirnya gue mencari cewe baru bermana kamsky , salah satu siswi SMA di JAKTIM , dia adalah anak yg suka nongkri , salah satu temennya si mira suruh gue gebet dia begini
"dik lo mau pacar kan?" dia
"mau lah , kali ue jomblo ampe belangkotan" gue
"yaudah mau ga sama temen gue?" dia
"sape? perasaan temen2 lo di BBM gue cowo semua , kali gue gebet cowo , masih normal nih" gue
"ya ini beneran nyong , cakep deh , namanya kamsky" dia
"oh , eh kayanya nama dia ada di contact gue deh" gue
"yaudah sapa cepet yak" dia
oke secepat itu dia ngasih info , secepat itu gue harus sapa tuh cewe , mulai dar teknik mengobrol , dia orangnya asik banget , seru , ga nge bosenin , ga kaya kusuma yg selalu gondokin gue dengan balasan "o" "ya" "gak" "sip" ngek abis , ampe sempet gue banting HP sangkin emosi ama dia , kalo setiap gue ngomong "eh ti blablablablabla" dia dengan santai bales "oke" kampret nih cewe , yasud back to topic

setelah itu akhirnya gue deket abis ama kamskyy itu , gue sering BBMan , dia sempet nangis karena gue diemin dia , dan banyak deh , secepat itu gue menembak dia dan lalu gue jadian ama dia , dan pada hari pertama gue jadian ama dia , dia bikin gue cemburu parah , doi masang DP pas dia ama cowo laen , gue langsung ngamuk "asik ye DPnya ama cowo , nyadar punya pacar ga?" dia nangis "yaudah maaf dik:(" bala2 bolo2 gue bodo amat , yaudah lah gue maafin dia , dan dia janji ga masang DPnya ama cowo laen kecuali bapak dan kakeknye (nahlu)

di hari pertama jadian , dia fine2 aja , tetapi saat minggu ke 2 dan ke 3 mulai dia bisa cuekin gue , dia orangnya ga bisa memaklumi gue , gue suka bilang ke dia begini "yang maaf ya kalo aku ga bales BBM , batre aku bocor banget" katanya sih dia bisa memaklumi gue , tetapi di balik fakta itu dia suka marah2 sendiri begini "dicky mane sih ?ah sialan banget ga nongol2 , ga sapa2" "BB batrenya bocor mulu (sangke lo genteng bocor)" nah kesannya gue ga bisa menjadi pacar yang baik , pada saat gue pacaran ama dia gue sempet minjem HP temen gue si agung buat nelfon dia (dan sempet salah nelpon) , tetapi dia hanya menganggap gue ga ada , oke gue diemin aja , mungkin dia bisa sadar dikir apa yang dia lakuin ke gue sampe gue mengeluarkan aer mata dan terjadi banjir JKT

setelah 3 minggu gue jadian ama kamskyy , salah satu temen si kusuma bernama si BEY sapa BBM gue begini
dia "eh lo dicky harvens ya?"
gue "iya heheh lo siapa? nama lo kayanya familiar deh"
dia "gue bey , lo dulu deket ama kusuma ya?"
gue "ooh s BEY , iya2 gue tau , lo temen deketnya kusuma kan? iya dulu knp emang?"
dia "oh gapapa katanya si kusuma seneng banget BBMan ama lo dulu"
tiba2 hati gue pada saat itu MELEDAK , seperti hiroshima nagasaki , gue seneng mampus tetapi gue tetep menjawab stay cool aja begini "oh yaudah , trus kok contact gue di delete ama dia?"
temennya bales "iya soalnya HPnya buat nyambit anjing , jadi rusak deh"
astgf ini bapaknya punya ape sih ? emaknye dokter gigi ye? gila kaya banget HP BB bagus2 digunakan sebagai senjata pembasmi anjing , kalo gue jadi anjingnya , pas si kusuma sambit gue, gue bawa balik tuh HP dia abis itu BBMan cari cewe cakep jadian deh , walaupun pada saat itu gue dalam bentuk seekor anjing tetapi biarin aja yang penting cakep , okey back to topic gue percaya2 aja dan temennya suruh re-invite gue , baiklah gue invite ulang kusuma

Pada beberapa menit kemudian , gue sapa kembali BBM dia , dia respond ke gue , dan gue respond balik ke dia , sepertinya cahaya dari surga memancarkan cahayanya itu ke gue , kesannya pintu emas supaya jadi pacar kusuma terbuka luas seperti pintu lapangan GBK , dan jalan menuju pintu emas itu bakalan gue tempuh walaupun banyak rintangan yang menghadang gue , gue bakalan mengikuti kata pepata "discipline is the key of succees" oh ya kayanya gue salah pepatah sorry yang bener adalah "there's a will , there's a way" yang berarti dimana ada anda disitu ada saya (lho?)

selama gue BBMan ama dia , rintangan yang gue alamin pun semakin lama semakin berat , kalo di ibaratkan lo lagi naik gunung jauh2 , tau2nya lo injek sebuah tai kucing abis itu lo jatoh ke bawah dan ulang lagi dari awal , bikin cape , gue ga tahan kalo begini terus , setiap gue tanya dia lagi apa pokoknya dia bales lagi BBMan dan BBMan ama cowo malah , ya mungkin pada saat itu gue masih bisa maklumin karena dia cakep dan pasti banyak cowo yang sapa gue , seandainya gue ganteng kaya esa sigit , gue ganti PM BBM "greet" pasti cewe2 cakep sapa gue dengan sebutan "HARVENS!!!!! KYAAAA LO GANTENG BANGET SIH!!!!" nah kalo gue dengan muka kaya gini , jelek buluk, gue ganti PM BBM "greet" yang sapa sih ada , tapi cuman nanya "dik , bsok lo mau jalan ga ama gue ?" kalo cewe sih gapap , nah yang ajak gue jalan cowo , kesannya gue kaya mau di perkosa ama dia di sebuah sudut yang gelap gulita, gue tolak mentah2 dan gue ga bales tuh BBM!

Kembali ke cerita akhirnya gue keluar dari siksaan neraka itu , gue ga mau meninggal karena gue sakit hati , stroke kaya orang bego , ga lucu kalo gue masuk berita karena meninggal gara2 gtuan , jadinya gue mencari jalan kebenaran , gue mencari gebetan anak laen , dan gue incer adek kelas gue bernama fionita , dia anak kelas 8 yang sporty , anak basket ,seumur2 gue belom pernah punya cewe yang aktif , ya ada sih yang aktif , tapi aktif di mall , gue mencari cewe yang aktif di sebuah bidang olahraga , dan si fionita ini ahli di olahraga bekel (?) salah yang bener dia jago di bidang basket , gue suka cewe jago basket , kali gtu gue kawin ama die dan gue punya anak , mungkin anak gue bisa gue jadiin atlit balap karung kali

Gue gebet si fionita panteran seminggu doang , gue tembak dia secara langsung menggunakan shotgun , badannya pecah , palanya misah , otaknye kempes , idungnya lobang dua (iyalah) . Gue nembak dia langsung pada tanggal 22 des , dan akhirnya gue di terima , gue seneng bisa jadian ama dia , dia anaknya kayanya setia, dan orang setia adalah orang tipe gewe bener deh , sepertinya kalo punya pacar setia asik deh , lo respond dia respond , beda punya pacar yang egois , lo respond dia cuek lo sakit hati , gue sering mendapatkan pacar yang egois eh mksdnya mantan , dan mencari cewe yang setia di kehidupan itu kayany agak susah , dan akhirnya gue menemukan siapa orangnya itu

Di hari ke 1-3 gue menjalani kehidupan dengan seneng , di hari ke - 4 si kusuma sms gue begini
dia "dik lo jadian ya?"
gue "iya knp?"
dia "oh gapapa , gue niat benerin HP gue (lagi) demi ngedektin lo ,tapi gue telat , yaudah congrats ya dik!"
gue "iya thx ya"
dia "sama2"
wow gue pas baca tuh sms , gue merasa kusuma adalah orang yang suka berkorban demi mendapatkan suatu imbalan yang setimpa atau lebih , dia jaban2in benerin BBnya supaya bisa SMSan ama gue , oh ya lupa cerita sebelumnya , gue bilang SMSan bukan BBMan lagi karena BB gue pada suatu hari hilang di isep bumi , pas gue lagi naro tas , tiba2 tuh HP ilang kaya ajaib gtu , sepertinya tas gue gaib nih , tetapi gue bodo amat

kembali ke cerita , gue tetep ga ngasih kusuma sama sekali . Tetapi di hari ke 5 , si fionita model pacarannya terlalu lebay , apa2 gue lagi pengen sendiri dia selalu sms gue , contoh aja gue pada saat itu sedang menikmati sebuah film star wars episode 3 dengan sedikit honey star dan susu hangat di samping gue , dia sms gue begini
"dik kamu lagi apa?" dia
"lagi nonton star wars , nanti aku sms ya , aku mau nonton dulu" gue
"oke deh :)" dia
jeda
bip bip bip bip 5 minute later
"udah selesai belom filmnya?" GUBRAK BUSET ETDAH , lo ga mikir gila film star wars mahal2 itu produksinya masa durasinya cuman 5 menit , rugi bandar itu mah , gue bales "ya belom lah , ntar aku sms lagi!" akhirnya dia ngerti juga

gue karena pacaran model2 gini enek , gue memutuskan dia malem2 , dia nerima dengan baik apa yang gue mau , okey kita cukup jadi temen saja , mungkin ini jalan terbaik buat kita

bsokan harinya , mumpung kusuma kosong , gue gebet dia deh , pada tanggal 29 des di hari tepat gue ultah , gue chat ama dia
"happy birthday dicky" dia
"iya hahah thx ya" gue
"wyatb , apasih kado yang palingh istimewa buat lo?" dia
"bisa jadi pacar lo , hahahah boleh ga gue jadi pacar lo?" gue
"hmmmm boleh deh hahahha" dia
JELEGER AKHRINYA GUE JADIAN AMA KUSUMA , dirumah gue langsung ada banyak petasan langsung , sangkin banyak petasan , salah satu warung di deket rumah gue kebakaran (?) , dengan resmi gue jadian ama dia

Pada suatu hari gue ajak jalan dia begini
"yang jalan yuk?" gue
"kmana?" dia
"hmmm GI aja gmana? kamu ajak bey gih" gue
"okey deh " dia
beberapa jam setelah gue bersiap2 , gue sms temen gue si tegar begini "gar gue mau jalan ama cewe gue nih mau ikut ga?" temen gue tegar bilang "ikut kalo di bayarin , mau ga?" kampret yaudah gue ga usah ajak dia deh , gue lanjut aja jalan sendiri

Pada beberapa saat gue lagi OTW GI , gue sms kusuma
"kamu dimana sekarang yang?" gue
"di tol yang , dikit lagi juga nyampe kok , disana ujan ga?" dia
"kaga kok tapi deres nih (mikir)" gue
"he? serah dah , yaudah kalo udah sampe ke selven aja ya yang" dia
"oke deh sayang" gue

setelah sampai gue di SELVEN GI , gue lagi membeli big gulp yang medium , pada saat gue memutar balikan badan , kusuma liat muka gue dan gue liat muka dia , dia berkata "diki?" gue "kusuma kan?" bedeh gue liat muka dia asli kaya bidadari, gue bengong ,kulitny mulus cantik buset dah , bidadari bener , kalo di ibaratkan gue sama kusuma tuh kaya film "The Beauty And The Beast"

gue berjalan sama kusuma dan temen2nya ke GI , gue sempet ngerangkul dan memegang tangannya , oh my god akhirnya hari terindah di hidup gue dapet juga , gue ngerasa sedang memegang sebuah bidadari kecil yang turun dari kayangan , tangannya alus banget kaya baju baru setrika , beda sama gue yang kasar kaya papan penggilesan yang buat nyuci baju , kasar2 gtu . Gue menghabiskan jalan itu seharian dan gue pulang kerumah dengan muka bercahaya , sampe2 nenek gue tanya "dicky ? kamu kok tumben senyum2? kamu udah gila?" nahlu cobaan idup , gue langsung tinggal nenek gue saja tidur

Gue lompatin cerita gue , gue langsung akhir cerita aja , pada suatu hari gue abis balik skolah , gue cape banget pada saat itu , gue rasanya pengen mendapatkan refreshing sedikit , pada saat itu gue sms kusuma , pada saat smsan si kusuma sms gini
dia "dik aku mau ngomong"
gue "ngomong apa ?"
dia "aku ga kuat LDR kayanya kita harus akhirin ini deh"
gue "KNPA !!?!??!?! AKU GA MAU PUTUS AMA KAMU !?!??!1"
dia "iya aku juga dik , tapi aku gakuat kalo kita pacaran jarak jauh , aku kangen kamu parah "
gue "knapa kamu ga sms aku dan ajak aku jalan? aku samper kok yang"
dia "tapi aku ga enak sayang ama kamu"
dan masih banyak lagi , dan gue terima dengan berat hati sambil ngomel2 , semua temen2 gue pada nanya gue putus knapa , gue ceritain aja , temen2 gue pada bilang "udah dik sabar aja , cewe banyak kok" kata2 itu selalu ada di pikiran gue

Gue nangis ngejer , dan emak gue denger gue menangis , beliau samper gue begini
nyokap "dik kamu knapa? abis nangis?"
gue "iya ma"
nyokap "knapa sayang ? cerita ama mama"
gue "ya aku di putusin pacar"
nyokap "knapa emangnya?"
gue "ya karena LDR ma , dia ga kuat LDR hiks hiks"
nyokap "oh yayaya"
hening
gue "mama emang tau LDR?"
nyokap "kaga (HADOH) LDR itu tipe kamera yang suka kamu pake maen kan?"
gue "ITU SLR !!!!! LDR itu artinya pacaran jarak jauh mama"
yaudah bla2 dan ampe 30 menit gue curhat ama nyokap , inti kata nyokap adalah jangan stuck di satu perempuan , cewe itu banyak ga cuman dia , mungkin suatu hari gue bakalan nemu yang lebih baik dari kusuma

Pada malem hari , nenek gue mendapat kabar kalo gue nangis , nenek gue juga ceramahin gue
nenek "kamu nangis di putusin pacar?"
gue "iya nek"
nenek "udah cuk jangan nangis , denger kata pepatah "Dunia Tak selebar daun kelor" sepertinya nenek gue mau jadi orang bijak tapi gagal deh , yang bener pepatahnya adalah "masih banyak ikan di laut" bukan daon kelor , yasud lah walaupun nenek gue (gagal) menjadi orang bijak , gue ambil sisi positif dari ceramah nenek gue , dan akhirnya gue jomblo, gue mau menjalani masa2 ini dengan gembira dan penuh senyuman

Mungkin sakit juga ya di bikin sakit gtu , gmana rasanya sih lo pada saat sayang2nya tiba2 dia mutusin lo karena hal kecil? pasti sakit , gue merasakan kepedihan dari sebuah "RELATIONSHIP" , mungkin salah satu kelemahan orang adalah "pasangan hidup" karena apa ? mungkin menurut gue kalo tanpa "SOULMATE" kita , hidup kita datar banget , suka galau , tetapi seandainya soulmate kita datang , hidup kita berbeda suasana , yang dulunya suka cemberut jadi seneng sendiri . Banyak orang berharap hubungan mereka memiliki HAPPY ENDING , sebernya mencari HAPPY ENDING itu susah banget , dimulai dari mempertahankan hubungan lo ama dia , menjaga satu sama lain , itu susah banget , susah untuk di lakukan . Tetapi biarkan lah kita mendapatkan kepahitan dari sebuah "RELATIONSHIP" di awal , mungkin di akhir nanti kita bakaln dapet "HAPPY ENDING" pasti !

5 komentar:

Rahadian Pamungkas mengatakan...

no pict = HOAX!!!! mana fotonyaaa?

Anonim mengatakan...

kereen :D cerita tentang cintanya si dicky dari awal ampe akhir kaya baca novel gue wkwk

- mengatakan...

ini blog abstrak bisa bikin dari bingung agak tau ngerti paham ketawa ngkak galau sedih sampai nangis (Y)

Dick(y) Harvens mengatakan...

@ rahadian : yekali ini kisah pribadi ga semuanya gue taro yekali pake otak juga kali neng --"

Dick(y) Harvens mengatakan...

@ rahadian : yekali ini kisah pribadi ga semuanya gue taro yekali pake otak juga kali neng --"